Saturday, October 2, 2021

[Product Review] Mama's Choice Strengthening Hair Serum

 

Nyobain Hair Serum Mama's Choice demi Rambut yang Lebih Lembut

 
 

Perjalanan Mencari Hair Serum

 
Hula! Kali ini aku mau review produk yang berhubungan sama rambut. Ini karena aku tuh udah lelah banget sama rambut yang sering rontok dan kering. Apalagi aku cukup sering ngecat rambut.

Pas kering di bagian bawah, aku kira cukup dipotong aja, karena ternyata setelah dilihat, kering dan bercabang gitu. Tapi ternyata enggak! Mau nggak mau, aku harus beli hair serum deh, biar menguatkan akar rambut, sekaligus melembutkan, biar kalo mekar, nggak mekar kayak rambut singa banget.

Perjalanan mencari hair serum ini juga nggak mudah, karena setelah aku mencari beberapa hair serum, kuantitasnya cukup besar lho. satu botolnya berkisar 60ml-100ml. Ini kalo nggak cocok kan rugi juga, karena kisaran harganya Rp 100.000 ke atas.

Beberapa waktu lalu juga sempat melihat postingan salah satu editor GPU yang pakai Mama Choice's dan menurut beliau, hasilnya mantep. Tapi ini belum membuat aku sepenuhnya memutuskan pakai ini. Karena produk itu kan cocok-cocokkan. Setelah diskusi dengan temen-temen yang lebih paham, akhirnya memutuskan untuk beli Mama Choice's Hair Serum. Selain kandungannya yang terdiri dari buah-buahan, produknya juga untuk ibu hamil. Jadi seharusnya lebih cocok untuk semuanya gitu. Hehehe.. Agak receh juga ya dasar pemilihannya.

 

Produk

 

Nah, untuk penampakan Mama Choice's Strengthening Hair Serum seperti ini. Kotak pembungkusnya ada sentuhan warna pink seperti produk Mama Choice's lainnya. Untuk bentuk botolnya juga menurutku bagus, dan bahannya cukup tebal.

Kandungan di dalam hair serum ini ada
Aqua, Butylene Glycol, Propanediol, Glycerin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, 1,2-Hexanediol, Actinidia Chinensis (Kiwi) Fruit Extract, Panthenol, Aleurites Moluccanus (Candlenut) Seed Extract, Polyacrylate Crosspolymer-6, Propylene Glycol, Caprylhydrxamic Acid, Fragrance (Parfum), Tocopheryl Acetate, Pisum Sativum (Pea) Peptide, T-Butyl Alcohol.

Yang diunggulkan dalam serum ini adalah
1. Kiwi, membantu menguatkan akar rambut.
2. Candlenut, membantu menutrisi dan melindungi rambut dan kulit kepala.
3. Green Pea, merawat pertumbuhan rambut yang sehat.

 


Tekstur serumnya sendiri ini sedikit kental dan baunya buah-buahan gitu, enakkk banget! Bukan tipikal yang baunya tajam dan kadang aneh.

Cara pemakaiannya juga cukup mudah lho..
 
1. Setelah keramas, dalam keadaan rambut setengah lembab, pisah rambut menjadi beberapa bagian (kalau aku, dibagi 2 aja sudah cukup).
2. Teteskan serum dengan pipet ke kulit kepala, dan pijat lembut.


Review Produk

 
Percobaan di hari pertama, aku kira efeknya bakalan lepek, karena teksturnya selain cair, sedikit ada minyaknya gitu. Eh tapi ternyata enggak lho. Aku pakai malam ini, besok paginya rambut tuh langsung lemes banget. Nggak ada tuh namanya rambut rontok gara-gara kebulet sisir apalagi ruwet antar rambut. Bener-bener mantep lah.

Selama seharian aku pake kerja juga begitu. Biasanya kalo pulang kerja itu pasti ada aja kan yang ruwet dan rontok (lagi), tapi ini enggak! Ya masih ada rontok satu dua helai, tapi ya memang karena rambutnya udah keriting atau rapuh gitu, yang lainnya enggak. Ya ampun! Aku seneng banget. Rambut jadi halus gitu, kan jadi suka megangnya.

Selama minggu pertama, aku pakein rutin, dan hasilnya memang memuaskan banget. Tapi buat aku pribadi, aku pakai hanya di kepala bagian atas, nggak sampe di kepala bagian belakang. Karena pernah sekali kucoba begitu, rambutnya jadi lepek. Hanya waktu kukasih sampai di bagian belakang aja. Jadi kalau ngasihnya hanya di bagian atas, nggak ada masalah sih.

Terakhir, aku suka sama servisnya. Bener-bener memuaskan. Aku beli barangnya di Sabtu malem, aku inget banget, karena pas kelar diskusi sama temen, langsung buka marketplace, eh ada diskon juga. Jadi langsung check out gitu, diskonnya lumayan banget. Muehehehe.. Dan Senin siang barangnya udah sampe lho. Admin Instagramnya juga gercep banget, aku sempet nanyain gimana cara pakainya, dan langsung dibales. Juara deh servisnya Mama Choice's.

No comments:

Post a Comment

[Product Review] White Lab Cera-mug

Yuk Cobain White Lab Cera-mug Barrier Moisturizing Gel! Hula! Setelah rehat berminggu-minggu, akhirnya aku muncul kembali hehehe...