Sunday, February 23, 2020

[Rekomendasi] Males Bersih-Bersih? Panggil MBAKMU Aja!




Hula! I'm back! Setelah merasa berdosa sama blog ini, akhirnya aku memutuskan untuk mengaktifkan blog ini lagi. Semoga aku rajin upload terus yak.

Awal tahun ini, aku ada sedikit renovasi rumah, renovasinya itu ngebenerin tekel rumah, karena tekelnya pada naik dan pecah, jadilah harus ganti, dan kalau ganti ya selantai! Kesel banget dengernya. Karena pasti beres-beresnya ini loh. Capek bangettttt.. Udah kayak pindahan rumah baru, kudu ngpel berulang kali supaya nggak 'ngeres' dan rada bersihan dikit.

Akhirnya, menjatuhkan pada pilihan, manggil orang buat bersihin rumah, karena aku, mama sama papa gampang encok kalo kerja terlalu berat. Duh, kesannya ngpel selantai aja berat yak? Beneran ini, kalo cuma sekadar beres-beres aja sih nggak papa. Ini kan kudu ngelap jendela dan segala macemnya. Apalagi kami udah gampang encok juga. Keingetlah aku sama aplikasi mbakmu.

Aplikasi ini jujur aja, kayak semacam Go-Clean gitu dah. Tapi sayangnya, aplikasi ini tuh cukup ribet. Soalnya aku pertama kali daftar dan minta kode OTP untuk dikirim ke nomorku aja susah banget. Sampe akhirnya aku berusaha cari-cari aplikasi lain buat jaga-jaga. Sayangnya, untuk yang cover wilayah Surabaya dan sekitarnya, cuma MBAKMU aja. Jadi rada-rada sedih gitu. Mana aku daftarnya tuh pas hari Minggunya.

Akhirnya aku nunggu sampe hari Seninnya, karena kupikir, mereka kan pasti nggak ada CS yang ready 24 jam, selain itu, aku juga sempat kontak ke Instagramnya mereka. Setelah dapet kode OTP, mulailah aku melakukan order. Di aplikasinya sendiri, untuk hari yang bisa diorder berjarak tiga hari, termasuk hari ini. Kan aku mau pesen buat hari Minggunya tuh, jadilah aku nanya ke CS-nya lagi. Mereka bilang, bisa banget dibantu sama mereka, jadi kita pesen lewat aplikasi, nanti sistemnya diganti hari Minggu sama mereka. Dan yang lebih menyenangkannya lagi, paymentnya mereka bisa pakai credit card!

Nah, pas hari Sabtunya, cleaner yang mau ngebersihin ke rumah, mulai ngchat aku. Ngabarin bahwa merekalah yang bakalan dateng buat bersih-bersih di rumahku. Di hari Minggunya, mereka datengnya ontime. Aku pesen untuk jam delapan, sebelum jam delapan mereka sudah dateng. Yang ini aku pesennya yang versi Regular. Versi Regular ini tuh berarti semua peralatan dan perlengkapan ya dari MBAKMU, baik dari pel-pelan sampai pewanginya sendiri. Ada versi lain yang disebut versi Economis, versi ini tuh maksudnya peralatan dan perlengkapan ya dari kita.



Waktu mereka sampai, aku kira mereka bakalan bersih-bersihnya per ruangan sesuai yang aku centangin di aplikasinya, kan. Ternyata enggak! Mereka itu begitu dateng langsung nanyain mana aja yang mau dibersihin, nggak sesuai request juga nggak papa, katanya memang mereka bersihinnya sesuai permintaan kita. Dan jujur aja, semuanya dibersihin! Literally semuanya. Bahkan sampe ke sarang laba-laba yang di langit-langit. Mbak sama Masnya juga bersihhh banget pas beresin. Suka banget sama kerjanya mereka.

By the way, ternyata kalo kita suka sama cleanernya,  kita bisa minta orang yang sama untuk ngebersihin rumah kita lagi loh! Jadi nggak ada lagi deh drama-drama kalo dapet cleaner yang lain, terus kerjanya malah seenaknya sendiri! Bener-bener rekomen banget untuk bersihin rumah deh.

Ps: ini aku nggak disponsori pihak mana pun ya, bener-bener hasil pengalamanku sendiri.

No comments:

Post a Comment

[Saying] Pengennya Sih Nikah Muda...

Hula guys! It's been a months aku nggak update di sini lagi. Huhu.. Padahal ide tuh ada, tapi ya dasar akunya aja yang mal...