Monday, February 22, 2021

[Recipe] Sarapan Untuk Pemalas

 

Hula! Kali ini aku mau share resep yang menurut aku gampang banget. Apalagi buat pemales kayak aku, yang kadang kalo bangun suka mepet-mepet, dan keburu-buru. Resep yang kali ini super simpel sih. Bahannya juga nggak perlu susah nyarinya, selama di rumah kalian ada lho ya. Hehehe..

Bahan:
1. Roti Tawar (Merk apa aja. Mau S*ri Roti boleh, roti gerbong juga boleh. Pokoknya bisa dimakan lah)
2. Keju Melted (Kalau bisa Quick Melt-nya Craft, karena bisa leleh sempurna, mau pake Mozarella juga boleh), parut.
3. Margarin/Mentega
4. Mayonaise (optional)

Cara Memasak:
1. Siapkan semua bahan-bahannya.
2. Oleskan margarin/mentega pada roti, kemudian beri mayonaise.
3. Beri parutan keju melted
4. Masukkan ke oven kurang lebih selama 5 menit.
5. Roti sudah siap untuk dimakan.

Selesai! Mudah kan? Ini beneran resep yang buat orang yang nggak suka ribet kayak aku, apalagi pagi-pagi, mau masak-masak yang besar buat sarapan kan males banget. Hehe.. By the way, isiannya bisa diganti kok, mau pake telur setengah mateng juga bisa, mau pakai meses juga bisa. Semoga membantu ya guys!

2 comments:

  1. Halo Kak, salam kenal.

    Setujuuu, roti emang ga pernah salah kalau untuk sarapan, apalagi pagi pagi suka hectic sama anak anak hehehehe..

    Kalau aku suka selang seling sarapan roti dan overnight oatmeal. cepaaat kilat hehehe..

    Salam,
    Amalina

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Kak, thank you for reading this post.

      Iyash! Bener banget. Tapi kadang aku kalo siapin sarapan malem itu banyak lupanya wkwk.. makanya siapin pagi aja. Tapi emang kudu variatif kak, biar nnggak bosen.. hihi

      Delete

[Product Review] White Lab Cera-mug

Yuk Cobain White Lab Cera-mug Barrier Moisturizing Gel! Hula! Setelah rehat berminggu-minggu, akhirnya aku muncul kembali hehehe...